Selasa, 01 Juli 2014

Tips Trik Memilih Jersey Bola Grade Ori

Tips Trik Memilih Jersey Bola Grade Ori
Apakah anda demam piala dunia? Sungguh wajar kiranya jika anda menyukai sepak bola dan sedang demam sepak bola. Mungkin hal ini karena gelaran piala dunia yang sedang di gelar saat ini. Namun jika anda belum membeli pernak pernik mengenai sepak bola maka ayo segera kita beli untuk menyemarakkan gelaran piala dunia yang sedang berlangsung. Banyak penjual yang menjual pernak pernik piala dunia mulai dari jersey, kaos, topi, shal dll. Tapi jika kita ingin memilih  jersey bola grade ori akan lebih baik jika anda tau bagaimana tipsnya.
Adapun tips memilih
  jersey bola grade ori yaitu :
1. Logo klub
Anda perlu memperhatikan logo klub jika pertama kali anda memilih di para penjual jersey bola. Yang harus anda perhatikan yaitu mengenai kualitas bahan yang di gunakan untuk menjadi logo klub. Jika logo klub berjenis cetak atau dalam bentuk jahit. Misalnya jika di cetak atau jahitan yang harus anda lihat yaitu mengenai kerapian dan juga simetris dalam pemasangan.

2. Kualitas bahan
Jika anda memilih jersey bola lebih baik jika anda memilih mengenai kualitas bahan. Kualitas bahan yang anda bisa pilih jika anda memilih jenis bahan katun yang dingin dan menyerap keringat. Memilih bahan jenis ini maka akan mendatangkan berbagai keuntungan untuk anda. Beberapa keuntungan yang bisa anda dapat misalnya dapat menyerap keringat. Bahan yang dingin dan juga menyerap keringat akan bisa membuat bau badan bisa di redam bahkan di hilangkan.

3. Kualitas jahitan
Anda bisa melihat kualitas jahitan dengan membalikkan jersey bola yang di jual. Ketika anda balik bajunya maka anda bisa melihat bagian dalam baju tersebut. Pilih jersey bola yang jahitannya rapi dan rapat. Tujuannya agar jahitan tidak mudah lepas dan juga sobek.

4. Kualitas cetakkan
Jika anda membeli jersey bola maka akan lebih baik apabila anda melihat kualitas cetakan jersey bola tersebut. Apabila terdapat retakkan atau permukaan yang terkikis maka lebih baik jika anda memilih yang tidak terkikis atau retak. Karena jika anda memilih yang retak maka lama kelamaan akan menjadi pecah dan hilang. Sedikit informasi buat anda cetakan yang bagus adalah cetakan yang kuat ketika di pegang dan juga terlihat lentur agar tidak mudah pecah.

5. Kerusakan jersey
Pilihlah jersey bola yang halus di semua bagian jersey. Teliti betul dengan seksama apakah ada yang sobek di bagian sisi-sisinya atau jahitan yang keluar sehingga waktu anda tarik maka jahitan akan mudah lepas.

Setelah anda mengetahui mengenai semua yang telah di anjurkan akan lebih baik jika anda menjadikan patokan agar anda tidak binggung membeli  jersey bola grade ori. Memilih jersey bola yang original memang sungguh sangat mahal namun jika anda bisa mengakalinya dengan memilih yang grade ori tetapi dengan standar kualitas original itu akan lebih baik untuk anda.


Keuntungan yang anda akan dapatkan antara lain yaitu anda bisa menghemat pengeluaran atau lebih hemat. Dengan menghemat pengeluaran maka anda bisa menggunakan untuk keperluan yang lain. Terkadang original atau pun yang grade ori namun kualitas super juga hampir tak ada bedanya. Yang terpenting adalah anda bisa memilih jersey bola grade ori dengan pilihan yang tepat seperti panduan yang di atas tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar