Minggu, 08 Juni 2014

RAINBOW ROSE ( 12 EPISODE )

HARGA: ( Rp. 20.000,-  + ONGKIR )
JUMLAH: 3 DVD
KUALITAS: HD DVD
SUBTITLE: ENGLISH
FILE: FLV
KETERANGAN: hanya bisa di putar di PC atau Laptop



1. Title : Rainbow Rose
2. Recording Period : 2011.11.5~2011.12.20
3. Producer : Kim su ryong (SBS ‘Lie to me’)
4. Broadcasting : April, 2012 (TV Tokyo / Korea Broadcaster is not decided) / 12 Episodes
5. Cast : Kang ji young(Kara), Park gun il(Choshinsung), Lee sang yup, Jung sun kyung, Sunwoo jae duk, Julien Kang etc

SINOPSIS:
Setelah ayahnya telah lari dengan wanita lain, dan keluarganya berada dalam hutang pinjaman rumah, Keluarga Yuri (Jiyoung) dalam masalah besar.
Setelah bertemu kakaknya dan ibunya, mereka telah memutuskan untuk menempatkan kamar untuk disewakan kepada mahasiswa Universitas. Tapi sebagian besar siswa di dalam rumah tidak terlalu suka rasa dari masakan Korea. Berbagai masalah telah ditemukan karena perbedaan dalam budaya dan adat istiadat, ketika siswa internasional berusaha untuk menyewa rumah yang sekarang disebut asrama itu.mahasiswa Jepang Yuichi (Geonil) pada khususnya. Yuri dan Yuichi memiliki kepribadian yang berlawanan dan mereka tidak benar-benar rukun. Tapi hal-hal secara bertahap mulai berubah. Mereka mulai melihat satu sama lain.
Yuri memiliki rasa yang unik dalam fashion dan mudah bergaul, sementara Yuichi tidak terlalu suka bersosialisasi dengan orang.
Drama ini menunjukkan karakter menarik kaum muda dari dua negara Jepang dan Korea. Dan menyampaikan kisah besar dari cinta dan persahabatan.
 “Rainbow Rose” memiliki 12 episode dan akan disutradarai oleh Kim Suryong, sutradara yang juga bekerja pada drama “Lie To Me.”
Silahkan bandingkan harga kami dengan toko online lain atau cek di FJB yang ada. Silahkan tanyakan judul yang tidak kami tampilkan. J

MINAT SERIUS:
SMS ONLY: 0857 7688 9415
YM: oni_shark
Twitter: @oni_shark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar